Welcome to the jungle


Selamat datang di blog IMUD, komunitas para penggemar turing roda dua di Balikpapan. Bebas tanpa ikatan namun lekat dalam persaudaraan. So, let's fire up the engine. Burn the wheels. Ride with pride and respect.

It's not about what you ride. It's not about what you wear. It's not about what you do. It's about BROTHERHOOD.

If you want to GO FAST, go alone.
If you want to GO FAR, GO TOGETHER
- Robin Jones Gunn -

























Wednesday 3 August 2011

IMUD goes to LOKSADO part 1

28 - 30 May 2010, hanya berkekuatan 6 motor plus 1 mobil berisi para wanita petualang, IMUD mencoba turing jarak jauh ke Loksado, sebuah tempat wisata alam di Kandangan Kal-Sel.  Berbekal informasi yang cukup dan semangat menyusuri aspal, tim berangkat tanggal 28 May pagi lewat penyebarangan fery. Sore menjelang malam tim memasuki kawasan pegunungan Meratus. Jalan yang sempit dan berliku dan dalam kegelapan malam sambil sesekali bertanya kepada para penduduk, akhirnya sekitar jam 7 malam tim tiba di Loksado. Ah...suara gemericik air sungai dan segarnya udara menyambut kedatangan biker IMUD. Terbayar sudah penat seharian menyusuri jalan.

Keesokan pagi langsung berakit-ria menyusuri sungai dengan rakit bambu sepanjang kurang lebih 7 km menikmati keindahan alam dan suasana pedesaan Loksado.

Tapi tak bisa berlama-lama, siang mejelang sore tim bergegas untuk kembali ke Balikpapan. Hingga tengah malam baru tiba di tanah Grogot untuk meginap di rumah family Bro Yudi sebelum keseokan pagi melanjutkan ke Balikpapan.






























No comments: